Banyak Pengguna Galaxy S4 di Korea Selatan Kecewa

detail berita
Samsung Galaxy S4 (Foto: Runi Sari B/Okezone)
SEOUL - Salah satu Chief Executive Officer (CEO) J.K Shin mengonfirmasi rencana perusahaan untuk merilis versi LTE-Advance untuk smartphone unggulannya, Galaxy S4. Smartphone yang mengusung tagline 'Life Companion' itu menggunakan System on Chip (SoC) Snapdragon 800.

Penyegaran di sektor SoC membuat model LTE-A Galaxy S4 melaju lebih kencang jika dibandingkan dengan varian Galaxy S4 yang telah beredar; I9500, I950, dan Active.

Nah, berita yang menyebut bahwa versi LTE-A Galaxy S4 memiliki performa yang lebih gahar kabarnya membuat banyak pengguna Galaxy S4 di Korea Selatan Kecewa. Demikian dikutip dari GSMArena, Senin (24/6/2013).

Di sisi lain, Samsung memang harus menyiapkan strategi baru untuk memperkuat penjualan Galaxy S4. Pasalnya, laporan menyebut bahwa minat konsumen terhadap smartphone unggulan Samsung itu kian terkikis. Konon, persediaan sukesor Galaxy S III itu numpuk di gudang.

Akan tetapi peluncuran versi baru dengan merombak 'otak' Galaxy S4 sudah barang tentu membuat para pemilik Galaxy S4 kecewa. Pasalnya, baru seumur jagung smartphone itu dirilis, namun kini raksasa elektronik asal Korea Selatan itu justru berencana merilis versi penyegaran Galaxy S4. (fmh)

0 Response to "Banyak Pengguna Galaxy S4 di Korea Selatan Kecewa"

Posting Komentar

follow my twitter @akhmadraauf
yang punya blog wajib comen langsung comen back
yang follow blogku langsung di comen back
comen disini bebas