TECHNO » Gadget Nih, Sosok Galaxy S4 dengan Snapdragon 800

detail berita
SEOUL - Sudah menjadi rahasia umum bahwa Samsung berencana merilis smartphone unggulannya, Galaxy S4, dengan System on Chip (SoC) terbaru, Snapdragon 800. Terkini sejumlah gambar menunjukkan unboxing dari Galaxy S4 versi penyegaran itu.

Berdasarkan gambar tersebut, Samsung tidak melakukan perubahan yang cukup signifikan di sisi pengemasan Galaxy S4, masih menggunakan kotak dengan latar kayu. Pada box terdapat tulisan 'Samsung Galaxy S4 LTE-A'. Gambar ini menunjukan varian Galaxy S4 Blue Arctic dari Red Aurora.

Sama halnya kemasan, desain dari Galaxy S4 LTE-A juga persis dengan Galaxy S4. Material plastik dan list chrome pada sisi handset. Di bagian belakang, terdapat tulis 'LTE-A'.

Penyegaran di sektor SoC membuat model LTE-A Galaxy S4 menawarkan performa yang lebih gahar dari varian Galaxy S4; I9500, I950, dan Active.

Berdasarkan hasil dari platform benchmar AnTuTu, Galaxy S4 yang disokong Snapdragon 800 menorehkan skor 31.491. Sedangkan Galaxy S4 yang menggunakan Exynos 5 Octa hanya mencatatkan skor 31.127. (fmh)

0 Response to "TECHNO » Gadget Nih, Sosok Galaxy S4 dengan Snapdragon 800"

Posting Komentar

follow my twitter @akhmadraauf
yang punya blog wajib comen langsung comen back
yang follow blogku langsung di comen back
comen disini bebas