Dark Blue V2 Blogger Template

Dark Blue V2 Blogger Template

Assalamualaikum sobat kali ini saya akan share template lagi.Template ini saya namakan "Dark Blue V2 Blogger Template".Sebelumnya template yang v2 terhapus karena laptop/PC ku udah aku install windows 7 yang sebelumnya adalah linux.Template ini saya re-design dari template yang diberikan yoga.langsung saja yah sob..


Fiturnya:
- Warna Yang tidak bikin sakit mata
- Footer Auto Hide
- Search Keren
- Related Post
- Permalink
- Theard Comment Keren+Emoticon
- Banner 88x31 di Samping Blog
- Info Post
- Notifikasi Sederhana melayang dibawah blog

Screenshotnya
{Demo} || {Download}
Nah, Gimana keren kagak templatenya ?? hehe... Ingat yah bagi seorang blogger sejati tidak boleh mengganti CREDIT FOOTER dengan sembarangan tanpa izin.
Sekian yah semoga bermanfaat templatenya..
Terimah Kasih.

1 Response to "Dark Blue V2 Blogger Template"

  1. Kasih sumber bro..
    gue admin mzt-blog yang re-design nih template..
    http://zetta-zone.blogspot.com/2013/09/dark-blue-v2-blogger-template.html

    BalasHapus

follow my twitter @akhmadraauf
yang punya blog wajib comen langsung comen back
yang follow blogku langsung di comen back
comen disini bebas