Cara Mudah Membuat Jaringan Komputer Kantor

Cara Mudah Membuat Jaringan Komputer Kantor - Jaringan merupakan sebuah sistem yang terdiri dari beberapa komputer yang didesain agar dapat berbagi sumber daya (jaringan komputer kantor dengan printer, CPU, berkomunikasi e-mail pesan instan), dan bisa mengakses informasi melalui internet.

2 buah komputer atau lebih yang masing-masing memiliki sebuah kartu jaringan, kemudian dihubungkan melalui kabel maupun nirkabel sebagai medium transmisi data, dan terdapat perangkat lunak sistem operasi jaringan akan membentuk sebuah jaringan komputer kantor yang sederhana. Apabila ingin membuat jaringan komputer yang lebih luas lagi jangkauannya, maka diperlukan peralatan tambahan seperti Hub, Bridge, Switch, Router, Gateway sebagai peralatan interkoneksinya.

Untuk memudahkan anda dalam membuat jaringan komputer kantor maupun dimana saja anda inginkan seperti LAN, warnet, server dll kini telah hadir ebook Cara Mudah Membuat Jaringan Komputer Kantor lengkap disertai gambar sehingga sangat mudah bagi kita untuk memprktikkannya di tunjang dengan bahasa yg mudah dan familiar.

Cara Mudah Membuat Jaringan Komputer Kantor

0 Response to "Cara Mudah Membuat Jaringan Komputer Kantor"

Posting Komentar

follow my twitter @akhmadraauf
yang punya blog wajib comen langsung comen back
yang follow blogku langsung di comen back
comen disini bebas