Cara Memperbaiki Motherboard / Mainboard Terbaru Lengkap

Cara Memperbaiki Motherboard / Mainboard Terbaru Lengkap - Motherboard / Mainboard merupakan sebuah perangkat papan sirkuit elektronik yang keberadaanya sangat - sangat penting bagi kelangsungan hidup komputer atau laptop. Motherboard / Mainboard tempat berlalu lalangnya data sebagai penghubung semua jaringan komputer maupun laptop sehingga dapat beroperasi sebagai mestinya.

Kerusakan atau tidak berfungsinya sebuah komponen kecil dalam papan motherboard / mainboard maka akan terganggu bahkan matinya dan tak berfungsinya sebuah laptop / komputer, oleh karena itu perlu penanganan khusus agar motherboard selalu dalam kondisi prima sehingga kinerja komputer/laptop dapat terjaga.

Memahami bagian-bagian, alur, skema, membaca diagram, mengukur tegangan sebuah motherboard/mainboard merupakan sebuah keharusan bagi anda yang berkecimpung di dunia IT / teknisi komputer / laptop. Belajarlah untuk dapat memperbaiki segala kerusakan motherboard, tanpa harus membawanya ke tukang service.

Oleh karena itu disini saya +Azis Sofyan sangat merekomendasikan Ebook Cara Memperbaiki Motherboard / Mainboard Terbaru Lengkap yang bisa anda pelajari sendiri di rumah karena di lengkapi dengan gambar screenshoot sehingga mudah untuk di pahami dan di praktikkan oleh pemula sekalipun.

Mengapa saya katakan ebook memperbaiki motherboard terbaru? karena ebook ini merupakan pembaharuan dari ebook sebelumnya yg berjudul "membedah motherboard laptop" dan tentunya pembahasannya lebih detile dan semakin lengkap. Saya rasa sangat di sayangkan bila anda melewatkannya.

Ebook Cara Memperbaiki Motherboard / Mainboard Terbaru Lengkap berisi tentang bagaimana cara mengenal lebih jauh tentang sebuah papan motherboard laptop, mengenal komponennya, belajar membaca diagram dan skema motherboard laptop serta petunjuk melakukan pengukuran tegangan untuk menelusuri kerusakan pada motherboard laptop.  Lengkap dengan gambar screenshoot. Total 222 halaman pdf.
Cara Memperbaiki Motherboard / Mainboard Terbaru Lengkap
Cara Memperbaiki Motherboard / Mainboard Terbaru Lengkap

Sekian info mengenai Ebook rekomendasi Cara Memperbaiki Motherboard / Mainboard Terbaru Lengkap semoga bermanfaat dan semoga anda mampu memperbaiki segala kerusakan motherboard sendiri. :D Aamiin.

0 Response to "Cara Memperbaiki Motherboard / Mainboard Terbaru Lengkap"

Posting Komentar

follow my twitter @akhmadraauf
yang punya blog wajib comen langsung comen back
yang follow blogku langsung di comen back
comen disini bebas